Free Download Cheat Engine 6.2 Indonesia

Salam semuanya . pada kesempatan ini saya akan membagikan link download Cheat Engine 6.2, siapa yang tak tahu Cheat Engine ? mungkin kalian semua tahu, mungkin ada juga beberapa yang masih belum mengenal Cheat Engine ini. 

Pengertian Cheat Engine

Sesuai dengan namanya, yaitu Cheat dan Engine. Dalam bahasa indonesia, Cheat artinya Curang. dan Engine artinya Mesin. jadi jika kita gabung maka Cheat Engine adalah sebuah software yang digunakan untuk melakukan hal curang. Hal curang atau cheat sendiri lebih dispesifikan untuk sebuah aplikasi permainan. Game yang dapat diinject menggunakan CE ( Cheat Engine ) ini biasanya game game casual seperti game Popcap. Baca juga : game yang dapat meningkatkan logika.


Versi Cheat Engine

Sebenarnya CE memiliki banyak sekali versi, tatapi mayoritas orang menggunakan Cheat Engine versi 6.2 dan ini sudah termasuk versi yang terbaru. Selain Cheat Engine, ada juga software bernama Revolution Engine ( Baca juga : Revolution Engine 8.2 ). Revolution Engine bisa dibilang development dari Cheat Engine ini.


Amankah Menggunakan Cheat Engine ?

Jika orang masih bertanya, apakah aman menggunakan CE ? jawabannya iya karena cheat engine sendiri hanya berorientasi kepada perubahan data terutama data nominal. Jadi jangan takut laptop anda akan terkena virus.

Kegunaan atau Fungsi Cheat Engine

Cheat Engine Ini berfungsi untuk mengganti nominal angka pada suatu game , contohnya mengganti banyaknya nominal matahari di game Plants Vs Zombie . mau tau caranya mengganti nominal matahari di Plants Vs Zombie ? Baca aja post saya berikut ini Cara Cheat Plants Vs Zombie Menggunakan Cheat Engine 6.2.

Download dan Screenshot Cheat Engine

Nih saya ada beberapa Screenshot untuk Cheat Engine 6.2 :



Anda Tertarik ? Langsung aja nih linknya :

Download Cheat Engine 6.2 : 4Shared

0 komentar