Intip Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X yang Tidak dimiliki oleh Smartphone Lain

Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X -Smartphone Xiaomi kembali menancapkan cakarnya Di Indonesia, Setelah sukses dengan serie Redmi 4A dan kemudian di lanjutkan dengan Seri 3S, maka kali ini Xiaomi kembali dengan serie paling terbaru, kali ini mereka memperkenalkan tipe Redmi Note 4 Dan Juga Redmi 4X.

Dengan Harga yang tidak terlalu tinggi, Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 di jual dengan harga kisaran 2.5 Juta Rupiah saja, memang target pasar Handphone yang berbasis di china ini menyasar kelas ekonomi menengah, Produk ini di tempat asalnya di jual dengan harga 899 Yuan atau bila di konversi ke Rupiah menjadi 1.7 Rupiah, gak beda jauhkan.
Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X
Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X
Kehebatan Smartphone adalah kemampuan batere nya yang sangat luar biasa, Pemilik seri Redmi Note4 dan Redmi 4X akan di jamin mampu menggunakan Smartphone ini dengan 18 hari standby, dengan ketahanan menonton video terus menerus selama 15 jam , dan juga memiliki kemampuan 13 jam bermain game tanpa henti, menjadikan Smartphone Xiaomi seri terbaru ini sangat cocok untuk anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, tanpa perlu menenteng Power bank kemanapun anda pergi.

Spesifikasi batere yang di kuasai serie ini adalah memiliki kapasitas 4.100 mAh, dengan di dukung oleh Tekhnologi pemprosesan Finfet 14nm, menjadikan Smartphone ini lebih stabil saat di gunakan karena dengan terdapatnya Chipset Qualcomm Snapdragon 435.

Redmi Seri 4X adalah ponsel 5 Inci, Resolusi yang di miliki menggunakan tekhnologi 720 Pixel,  menggunakan Layar Lengkung 2,5D, dan memiliki ketebalan 8.6 Milimeter, dengan tambahan balutan Logam menjadikan Smartphone ini semakin berkelas.

Bagi rekan rekan yang doyan selfie selfie an, Smartphone ini memiliki tekhnologi yang terbilang lumayan, memiliki Kamera dengan 13 Megapixel, dan lampu LED yang bisa di gunakan untuk membantu Pembidikan saat kurang cahaya, maka Smartphone jenis ini juga nggak kalah untuk Photo, selain itu Redmi 4X juga memiliki pemindai sidik jari, Keren kan.
Baca Juga: Zuta Labs Pocket Printer, Printer Portable Pertama di Dunia
Camera depan Tipe ini mempunyai kapasitas yang cukup baik, dengan standar kualitas 5 Megapixel, dan di tambah dengan memiliki fitur Beauty maka rekan rekan yang seneng ngedit photo nggak perlu lagi buka Photoshop buat bikin gambar kita jadi cantik sesuai yang kita inginkan, bukan Cuma sekedar cantik dengan fitur ini pengguna juga bisa mengedit photo menjadi lebih putih, meniruskan wajah dan membuat wajah jadi segar, keren kan.

Xiaomi Redmi 4x memiliki Procesor Snapdragon 435, Memory Internal 32 Gb, dan masih bisa di tambah menjadi maksimal 128 Gb, serta kapasitas RAM yang sangat bagus yakni 3 GB, menjadikan Smartphone ini luar biasa untuk bisa kita miliki.

Untuk pilihan warna, Smartphone jenis ini memiliki warna yang variatif, Matte Black, Champagne Gold dan Cherry pink.
Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X
Varian Warna Xiaomi

Marketing Xiaomi Global Dan Manager  Drector Of Product Management Mr Donovan Sung mengatakan dengan hadirnya type baru ini, di harapkan masyarakat Indonesia mampu memiliki Smartphone yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dengan prinsip “One For All”, semua orang bisa memiliki Barang Yang berkualitas tinggi yang bukan hanya bisa di miliki oleh orang berduit saja.

Peluncuran Xiaomy Type Redmi 4X dan Redmi Note 4 baru di kenalkan di Dua Negara, Yang pertama di China dan Yang Kedua Di Indonesia. Bagi rekan-rekan yang sekarang lagi bingung mau beli Smartphone apa, maka type ini bisa di pertimbangkan.

Sekian ulasan mengenai Fitur Canggih Xiaomi Redmi 4X dari zasiemers semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar