4 Game Asal Indonesia yang Mengguncang Dunia

Mengguncang Dunia - Zasiem, Kata "game" mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga kita. Tetapi kebanyakan gamers (pecinta game) di negara kita masih memainkan game hasil karya orang asing. Tapi tahukah anda bahwa game dari negara kita juga tidak kalah bagus dengan game asal luar negeri tersebut. Berikut ini adalah 4 game asal indonesia yang berhasil mengguncang dunia :

1. Dread out

4 Game Asal Indonesia yang Mengguncang Dunia
Dread Out
Ini adalah salah satu game anak bangsa yang paling terpopuler di dunia. Versi penuh dari game bergenre 3rd person survival horror ini bisa kamu beli lewat steam. Game karya indie digital happines ini sukses membawa suasana horror di indonesia ke kancah internasional.

Di game ini kamu akan berperan sebagai linda, seorang siswa SMA yang terlantar di sebuah kota mati yang angker setelah mobil rombongannya salah belok.

2. Faunia rancher

4 Game Asal Indonesia yang Mengguncang Dunia
Faunia Rancher
Faunia rancher adalah salah satu game bernuansa petualang.Di awal game kamu dapat memilih monster lucu, membesarkannya, melatihnya dan mengajaknya ke dalam pertarungan. Meskipun grafis game ini masih 2d tetapi kekurangan game ini berhasil ditutupi oleh kelebihan game ini. Alhasil banyak orang yang betah bermain game ini. Di dalamnya juga banyak terdapat monster khas indonesia.

3. Save the hamster

4 Game Asal Indonesia yang Mengguncang Dunia
Save the Hamster
Diciptakan oleh Team solitude studio yang beranggotakan pemuda dari indonesia, Save the hamster berhasil dinobatkan menjadi Microsoft imagine cup 2013 yang diselenggarakan di Rusia. Game ini berhasil menyisihkan negara yang umumnya mempunyai developer game yang profesional seperti jepang dan Amerika Serikat. Game ini sebenarnya mempunyai jalan cerita yang simple. Anda harus menuntun 4 ekor hamster yang tersesat dengan cara menyelesaikan puzzle dan perhitungan matematis.

4. Angkot the game

4 Game Asal Indonesia yang Mengguncang Dunia
Angkot the Game
Angkot the game adalah terbitan dari oray studios dan inmotion digital. Di game ini kamu akan mengetahui bagaimana rasanya jadi sopir angkot. Meski game ini sudah pernah di blokir dari site facebook tetapi game ini masih banyak di mainkan.

Nah itulah tadi di 4 Game Asal Indonesia yang Sangat Populer di Luar Negeri. Ini membuktikan bahwa developer dari negara kita juga tidak kalah dengan developer asing. Ayo keluarkan semua bakatmu untuk mengharumkan nama indonesia di kancah internasional. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar