Cara Menjadikan Aurora Sebagai Killer

Zasiem - Aurora merupakan mage yang paling ditakuti di lane. Jika bar di bawah HPnya sudah penuh, semua hero pasti akan langsung lari terbirit-birit karena takut akan dijadikan beku oleh skillnya.

Selain sebagai open war dan crowd control, Aurora juga bisa dijadikan killer lo. Nah, 6 item di bawah ini adalah build item yang jarang diketahui oleh para pemain Mobile Legends. Dengan item-item ini dijamin kamu bisa mendominasi lane dengan penyihir es cantik ini. Penasaran apa saja itemnya? Simak ulasannya di bawah ini :

1. Bloodlust axe

Item ini kamu perlukan untuk menambah attack damage Aurora yang sangat kecil, apalagi pada awal permainan di mana kamu sangat membutuhkan exp dan gold untuk membeli item.

Selain itu cooldown reduction-nya juga sangat berguna untuk memaksimalkan semua skill Aurora, mengingat unsur utama dari serangan Aurora adalah skillnya.

2. Swift Boots

Beli item ini agar hero kamu bisa bergerak antar lane dan membantu teman-temanmu.
Selain itu, attack speed-nya juga sangat berguna untuk farming.

3. Scarlet Phantom

Item ini bisa meningkatkan physical damage dan attack speed Aurora milikmu. Belum lagi critical chance heromu juga ikut naik, dijamin serangan Aurora akan sangat sakit, apalagi kalau bar warna merahnya penuh.

4. Blade of Despair

Aurora adalah ratu untuk critical chance. Jika kamu sudah membeli item ini, bisa dibilang kamu akan mendapatkan 10% damage permanen, mengingat kamu akan menggunakan semua skillmu untuk membunuh lawan-lawanmu.

5. Berserker's Fury

Tambah lagi critical chance Aurora dengan item ini. Selain itu, tambahan physical attack-nya juga akan mempersakit serangan kamu.

6. Immortality

Setelah damage kamu tinggi dan lawan-lawanmu mulai tumbang, kamu pasti akan menjadi incaran di pertempuran selanjutnya. Nah, sekarang adalah saatnya untuk membeli item yang satu ini. Dengan item ini, kamu bakal bisa bertahan cukup lama di lane dan bisa bangkit kembali.

Sumber : blogotech.net

0 komentar