Cara Menjadikan Estes Sebagai Marksman

Zasiem - Mungkin sebagian besar gamer Mobile Legends hanya menganggap Estes sebagai hero support yang tugasnya menambah HP teman-temannya. Selain itu, skill kedua Estes yang bersifat AoE Damage dan crowd control juga sangat sakit jika berhasil mengenai lawannya, ditambah lagi sang lawan akan terkena efek slow.

Namun, pernah kepikiran tidak, kalau Estes dibuild menjadi hero marksman? Ternyata ini bisa dilakukan lo, dan tidak sedikit para pengguna Estes yang mendapatkan MVP karena menggunakan item build yang mengandalkan damage. Ditambah lagi skillnya yang bisa mengisi HP sendiri dan HP teman, kamu pasti bisa bertahan cukup lama di lane sambil membunuh musuh-musuhmu.

Nah, penasaran apa saja item yang diperlukan untuk membuat Estes sebagai marksman? Berikut ini ulasannya dari blogotech :

1. Swift Boots

Selain untuk menambahkan movement speed, item ini juga sangat berguna untuk menambah attack speed kamu. Item ini harus kamu beli pertama kali karena selain menambah damage, kamu juga harus berpindah lane demi menyelamatkan teman-temanmu yang kehabisan darah.

2. Scarlet Phantom

Item ini sangat kamu butuhkan unutk menambah attack speed dan physical attack kamu. Apalagi jika skill pasif Estes sudah 100, serangannya pasti bakal sakit banget. Selain itu, kamu juga bakal membutuhkan Critical chancenya untuk menambah damage Estes.

3. Berserker's Fury

Nah, kalau item ini digunakan khusus unutk menambah Critical Chance dan Critical strike Estes. Selain itu, physical attack kamu juga akan naik secara drastis.

4. Windtalker

Item ini bakal menambah 25% attack speed Estes kamu. Selain itu tambahan movement speed dan critical chance-nya juga sangat berguna apalagi kalau skill pasif Estes sudah 100. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan skill 2 Estes.

5. 2 Blade of Despair

Ini akan menutup build critical hit pada Estes. Dengan adanya 2 item ini, physical attack dan critical chance kamu akan naik dengan pesat. Dijamin serangan kamu bakal langsung membunuh musuh kamu terlebih lagi jika skill pasifnya sudah penuh.

Sumber : blogotech

0 komentar